Home » » Insipirasi dalam Membuat Atap Multifungsi Pada Rumah Anda

Insipirasi dalam Membuat Atap Multifungsi Pada Rumah Anda

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 3:49 AM

(seputar-ilmubangunan). Dengan jendela ini, anda tak perlu sediakan area berukuran besar untuk bikin balkon di loteng tempat tinggal. Anda cuma perlu membuka jendela serta bisa segera rasakan hangatnya cahaya matahari, segarnya tiupan angin, atau melihat  gemerlapnya lampu kota dari tempat tinggal anda secara langsung.
Sistem konstruksi rumah, material pembuat rumah, dan peraboran rumah tangga tidak luput dari inovasi serta pembaharuan, mulai perihal sesederhana sampai perihal rumit berskala besar. Jendela atap berukuran besar ini bisa masuk dalam salah satu inovasi pada perlengkapan rumah tangga anda.

Dengan jendela ini, anda tak perlu sediakan area berukuran besar untuk bikin balkon di loteng tempat tinggal. Anda cuma perlu membuka jendela serta bisa segera rasakan hangatnya cahaya matahari, segarnya tiupan angin, atau melihat gemerlapnya lampu kota dari tempat tinggal anda secara langsung.

Inovasi dari fakro ini dapat berikan balkon atau teras mungil di loteng tempat tinggal anda. Bila anda sedang tidak mau nikmati udara fresh di luar rumah, anda bisa menutupnya serta membuatnya jendela atap.



Jendela ini terbagi jadi dua sisi. Sisi pertama yaitu sisi atas, yang saat membuka dapat jadi atap mungil. Serta sisi bawahnya dapat jadi pagar untuk balkon anda. Sebaliknya, saat ada dalam situasi tertutup, yang telihat dari luar cuma jendela skylight layaknya jendela biasa. Konstruksi jendela / mekanisme ini tidak mengumpulkan debu serta tidak merusak estetika atap rumah anda.

Layaknya ditulis di website www.worldarchitecturenews.com, baik sisi atas ataupun sisi bawah jendela ini dilengkapi dengan unit pelapis standar p2 dengan permukaan berlapis didalamnya. Supaya lebih kuat lagi, jendela ini dilengkapi dengan pelapis permukaan luar yang mudah dirawat.

Jendela ini juga mempunyai sistem kunci multi-point tanpa perakitan kunci tradisional. Setelah memutar handle-nya, jendela dapat terkunci pada ke-2 sisi rangka. Dalam ukuran besar, jendela balkon ini dapat berikan sinar alami pada ruangan anda.

Disamping itu, jendela ini juga dilengkapi dengan lubang udara otomatis v40p. Sehingga akan memastikan sejumlah udara segar dapat masuk ke dalam ruangan dan menghemat energi.. Bila anda tertarik, jendela ini ada dalam ukuran 94 kali 255 cm serta bisa dipasang pada atap dengan kemiringan 35 sampai 55 derajat.

source : kompas
Share this article :


 
Copyright © 2013. ilmu bangunan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger